Tukeran Link Yuk..!!

link exchangeHuuh, cape juga aktivitas delete men-delete link-link temen2 webmaster yang engga pernah ngasih backlink, yaaah bisa dimaklumi, mungkin sibuk atau jarang online, atau udah saking penuhnya daftar link mereka, atau karena lupa kale. Dan buat temen2 webmaster yang telah memasang link Statistik 4 Life di web atau blog mereka, saya makasih banget. Dengan tumpangan backlink kalian, sekarang Statistik 4 Life telah menjadi salah satu blog yang lumayan rame dan telah membantu proses pendidikan para temen2 kita di luar sana, terutama dengan bidang disiplin ilmu yang relevan dengan kontenย  Statistik 4 Life, kalian juga sudah turut membantu mencerdaskan kehidupan bangsa (ceile kaya mukadimah huehehehe…) tepi beneran lho..

Btw, ga kerasa Statistik 4 Life dah makin rame aja, terhitung udah up to 20.000 view total pengunjung yang melakukan klik, baik itu terstruktur atau membabi buta ga ngerti isi kontennya,,hehehe bcanda aje๐Ÿ˜›

Masih dengan aturan lama, Statistik 4 Life tetep akan membacklink request saudara-saudara dengan syarat mencantumkan link Statistik 4 Life ke dalam site mereka sebagai backlink. Konfirmasinya bisa dicantumkan pada kolom komentar di bawah halaman ini atau dimana saja, asal masih daerah kekuasaan Statistik 4 Life. Kamu bisa memasang link Statistik 4 Life dengan kode yang di bold di bawah ini,

Statistik

<li><a href=”https://ariyoso.wordpress.com/“>Statistik 4 Life</a></li>

Setelah itu, tetep,.. konfirmasi melalui komentar di bawah, dijamin web/blog kamu rekan2 peselancar dunia maya para webmaster sekalian langsung nongol di page “link sahabatStatistik 4 Life kurang dari 2 x 24 jam (hehehe,,kaya RT aje wajib lapor).

46 thoughts on “Tukeran Link Yuk..!!

  1. hehehehehehehe…mari kita bertukar2an link…..btw si Taufan (aka. Jawir) ngga ada kabarnya……mokat apa ntu anak?
    eh…buat temen2 yg mo tau info…info apa hayooo….makanya check this out :

    http://www.zonadrum.com/home/

    it’s about drums, Indonesian drummer, drummer worldwide and everything you would like to know about music and drums….just get connected with us๐Ÿ˜€
    minta masukan n kritikan yang membangun ya….karena kita masi developing and progressing…..

    thank you Yose’
    ๐Ÿ˜€

  2. Like this Blog…Thanks so much for help…^^

    Trima kasih tlah membantu saya dalam memperkaya referensi ttng statistik. Berharap dapat berguna utk sidang skripsi d minggu ini…

    Boleh tukeran link bro? di http://faithandpassion.wordpress.com, (tolong komentar, saran, kritik untuk Blog saya)
    biar saling share…
    Coz saya jg msh dlm tahap belajar ttng Blog&penlitian saya jg berkaitan dg Blog…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s